Randis yang Masih Mendapatkan Anggaran Perawatan adalah Randis yang digunakan Sekretaris bukan Kepala Dinas atau Badan.
Spread the love

Lampungjaya.news, Waykanan – Kendaraan dinas (Randis), roda empat, milik Pemkab Way Kanan, masih mendapatkan anggaran perawatan dari pemkab setempat setiap tahunnya.

Seperti yang dijelaskan oleh Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPKAD), Way Kanan, Ade Cahyadi, ruang kerjanya, Jum’at (7/2), saat dikonfirmasi adanya dana perawatan untuk Randis milik Pemkab Way Kanan.

Randis yang mendapat anggaran perawatan ini, dipergunakan oleh para sekretaris dinas, maupun badan, bukan kendaraan roda empat yang dipergunakan oleh para Kepala Kadis, Sekda, Sekwan dan kepala Badan, karena kendaraan ini merupakan kendaraan sewa, bukan Randis.

“Randis ini masih mendapatkan anggaran perawatannya selama satu tahun, karena Randis milik Pemkab Way Kanan, sedang mobil yang berstatus sewa, tidak mendapatkan biaya perawatan, tetapi perawatannya ditanggung oleh jasa penyewanya,” kata Ade Cahyadi.

Ditambahkan oleh Ade Cahyadi, nanti Randis ini, akan dilelang secara umum, untuk digantikan dengan kendaraan lainnya, “Randis akan diremajakan, dan dilelang secara umum, dan terbuka untuk umum, silahkan silahkan siapa saja bisa ikut lelang ini,”ujarnya. (Narto)