Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan No Urut Calon Kepala Tiyuh
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang Barat – Rapat Pleno pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepalo Tiyuh Setia Agung dan Terang Bumi Agung (TBA) Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat di di masing-masing Balai Tiyuh. Senin (01/11/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kominfo Tubaba, Camat dan Sekcam Gunung Terang, Babinsa dan Babinkamtibmas, beserta kandidat dan pasangan masing-masing dan seluruh panitia pilkati.

Dalam hasil Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepalo Tiyuh Terang Bumi Agung memiliki dua calon yaitu SUNARDI dan SANIMAN. SUNARDI No Urut 01 dan SANIMAN No Urut 02 dan memiliki jumlah dps 1.018 suara.

Selanjutnya untuk Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepalo Tiyuh Setia Agung memiliki dua calon yaitu, ERWANDI dan TARMUJI seusai pengundian ERWANDI No Urut 01 dan TARMUJI No Urut 02 jumlah dps 991 suara.

Dalam hal ini Camat Gunung Terang Bpk. Dahyi Adijaya mengharapkan kepada calon Kepalo Tiyuh masing-masing dapat bersaing secara sehat dan tentunya untuk Pilkati Tahun ini bisa berjalan tertib aman dan lancar khususnya di Kecamatan Gunung Terang.(Yadi)