Ratu Isyata Atlit Wushu Asal Way Kanan Terpilih Mewakili Provinsi Lampung Dalam Pra PON
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Cabang Olah Raga Wushu Kabupaten Way Kanan cukup bahagia dengan masuknya salah satu Atlit ikut dalam Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan di Bogor. Selasa (05/09/2023).

Walaupun dengan minim perhatian dari KONI Way Kanan, namun keseriusan Atlit Wushu Ratu Isyata mampu meraih kesuksesan untuk menjadi Atlit yang profesional dari Kabupaten Way Kanan.

Hal ini terbukti dengan keikut sertaannya menjadi salah satu wakil Lampung dari Cabang Olahraga wushu pada Pra PON yang akan digelar di Bogor Jawa Barat 20-28 0kober2023 di GOR Pajajaran Bogor Jawa Barat.

Tentunya kebahagian ini dirasakan oleh pengurus Cabor Wushu Way Kanan, karena merasa bangga dengan salah satu atlitnya bisa mewakili Provinsi untuk ikut dalam ajang Pra PON di Bogor Jawa Barat.

“Kami hanya bisa memberikan semangat dan doa saja kepada atlit Wushu Ratu Isyata, yang mana telah banyak meraih prestasi dengan perjuangan sendiri dan keluarganya. “Ujar Sekretaris Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi, SH.

Tidak adanya perhatian kepada Cabor Wushu oleh KONI Way Kanan membuat penyesalan sendiri dari pengurus.

Kami selalu melaporkan kegiatan atlit kami ke KONI Way Kanan supaya ada partisipasi untuk kegiatan Atlit kami untuk ikut kejurnas atau pun TC tidak pernah ada tanggapan.

Baru-baru ini Atlit Wushu asal Way Kanan Ratu Isyata mendapatkan 2 Emas di Fornas VII 2023 di Bandung.

“Semoga Atlit Wushu kami bisa membawa nama baik Kabupaten Way Kanan di Pra Pon , dan berharap KONI Way Kanan ikut juga menperhatikan atlit berprestasi agar dapat meraih kemenangan dan prestasi lagi. “Tutup Yoni Aliestiadi.

Ratu Isyata di Fornas VII tahun 2022 di Bandung meraih 1 medali Emas di Jurus Senjata Perguruan Putri Kategori 9 s.d 19 Tahun dan Tangan Kosong Kreasi Senior Putri.Dan saat ini akan mengikuti TC atau Pusat Pelatihan yang akan dilaksanakan dari Tanggal 5 September – 19 Oktober 2023 guna mengikuti Pra PON di Bogor tanggal 20-28 Oktober 2023.(smsi_wk)