Respon Cepat, Dandim 0427/WK Letkol Inf.Charluly Rudi Jatmiko Berhasil Pertemukan Keluarga Ibu Masleha
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Berawal dari pesan berantai di media sosial berisikan kiriman fhoto dan keterangan seorang nenek dalam keadaan linglung yang tersesat di Rumah Kepala Pekon TrinTungga Mulyo Kecamatan Adi Lueih Kabupaten Pringsewu. Sabtu, (07/01/2023).

Dalam fhoto, Nenek tersebut diketahui bernama Masleha Tempat tanggal lahir Kalimantan 7 Juli 1962 , Tempat Tinggal Baradatu, berita ini langsung di sebarkan oleh Kepala Markas PMI Way Kanan diberbagai Grup Whatsapp yang ada di Way Kanan termasuk di Grup Pres Kodim 0427 WK.

Atas Berita nenek Masleha sedang mencari keluarga di Way Kanan, ternyata menyita perhatian langsung dari Komandan Kodim 0427/ WK Letkol Inf Charluly Jatmiko.

Menndengar berita tersebut Komandan Kodim 0427/WK Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko langsung memberikan atensi ke jajaran yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Baradatu untuk mencari alamat keluarga nenek Masleha.

Berkat respon cepat ini, akhirnya tepat pukul 15.00 Wib jajaran Kodim dan Danramil Kecamatan Baradatu berhasil menemukan Keluarga nenek Masleha yang berada di Kampung Setia Negara Baradatu bernama Rudy.

Berikut laporan anggota Danramil Baradatu ; ” Izin melaporkan Pada Hari Sabtu,7 januari 2023 tentang pencarian identitas dan alamat ibu a.n Nama  Masleha lahir di Kalimantan 7 juli 1962, oleh keluarganya di Baradatu menyatakan bahwa Nenek Masleha tinggal terahir  di Tanjung Karang Sekitar Tahun 2010 ikut Suaminya bernama Tontowi, dan nenek Masleha pada Tahun  2009 Pernah tinggal di rumah Bapak Rudi di wilayah Baradatu.

Nenek Masleha adalah anak seorang pensiunan Polisi Polsek Baradatu, Keluarga besar sudah mengetahui keberadaan nya segera akan menyusul nenek Masleha untuk dibawa pulang ke rumah keluarga Besar.

Keluarga Besar Nenek Masleha mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh Media Sosial, sehingga tahu keberadaan salah satu keluarga mereka,  dan tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0427/Way Kanan, Danramil Kecamatan Baradatu beserta jajarannya yang telah berusaha menemukan keluarga Nenek Masleha.

Letkol Inf Charluly Jatmiko menyambut bahagia, setelah jajaran Danramil Kecamatan Baradatu menemukan Keluarga Nenek Masleha yang berada di Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

“Kami akan selalu membantu kesulitan warga, karena kami bekerja dengan hati (Serve with heart), terima kasih atas informasinya teman – teman semua, semoga kita bisa selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa & Negara ini, khususnya bagi Kabupaten Way Kanan. ” Ungkap Dandim 0427/WK Charluly.(smsi_wk)