Respon Cepat, Patroli Gabungan Polres Lampung Barat Bantu Atasi Oli Tumpah Dijalan
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Tim Patroli gabungan Polres Lampung Barat yang terdiri dari Sat Lantas dan Sat Samapta merespon cepat cepat insiden di tanjakan Pekon Kota Besi yaitu Mobil Fuso dengan nomor polisi E 8363 PV mengalami kerusakan dan menyebabkan tumpahan oli di sepanjang jalan. Jum’at (24/11/2023).

Kejadian ini bermula ketika tim patroli mendapat informasi bahwa ada mobil rusak yang menghalangi jalan sehingga menyebabkan kemacetan. Dengan cepat tim patroli menuju lokasi dengan menggunakan mobil doble cabin serta peralatan yang telah disiagakan.

Setibanya ditempat kejadian, tim patroli langsung memasang traffic cone untuk pengamanan, dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan. Dalam Insiden ini tidak hanya memerlukan pemulihan kendaraan yang rusak, tetapi juga penanganan terhadap tumpahan oli yang dapat membahayakan pengguna jalan. Tim patroli dengan sigap menangani situasi dengan menimbun oli yang tumpah menggunakan pasir.

Secara terpisah Kasat Samapta Polres Lampung Barat, AKP Rekson Syahrul, menyampaikan, “Kami berupaya keras untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas. Tindakan cepat ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat.”

Penanganan darurat ini mencerminkan koordinasi yang baik antara tim patroli Samapta dan tim patroli Sat Lantas dalam menangani keadaan darurat selama 1x 24 jam di wilayah hukum Polres Lampung Barat. Patroli Siaga Samapta dan tim patroli Satlantas tetap berada di garis depan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat. (*/ipung)