Riana Sari Arinal Melantik Penjabat Ketua TP PKK dan Penjabat Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Utara
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik Liana Sidharti Aswarodi sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Penjabat Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Utara Tahun 2024, di Balai Keratun Lt.III, Senin (25/03/2024).

Sebelumnya di tempat yang sama, Gubernur Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Drs. Aswarodi, M.Si, sebagai Penjabat Bupati Lampung Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Budi Utomo dan Nur Endah Sulastri yang telah bersinergi dan melaksanakan tugas dengan baik dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK serta mengembangkan kerajinan daerah dan para perajinnya selama masa jabatan 2019-2024.

Ucapan selamat juga disampaikan Riana Sari Arinal kepada Aswarodi yang baru saja dilantik sebagai Penjabat Bupati Lampung Utara dan juga Liana Sidharti Aswarodi yang baru saja dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Utara.

“Saya yakin Ibu dapat mengemban amanah ini dengan baik untuk membantu dan mendukung tugas Pj Bupati Lampung Utara,” kata Riana Sari.

Riana Sari berharap, dalam jangka waktu yang terbatas ini, Liana Aswarodi dapat melanjutkan program kerja PKK dan Dekranasda yang telah berjalan dengan luar biasa di Kabupaten Lampung Utara.

“Tentu saja ini tidak akan mungkin dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari Penjabat Bupati Lampung Utara selaku Ketua Pembina TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Lampung Utara,” lanjutnya.

Riana Sari selanjutnya berpesan agar Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Lampung Utara dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak sehingga peran Tim Penggerak PKK dan Dekranasda sebagai mitra pemerintah dapat berjalan optimal.

“Mari kita melangkah bersama, saling mengisi, bersinergi dan menjalin hubungan koordinasi yang harmonis, sehingga Visi dan Misi Gubernur Lampung untuk menciptakan Masyarakat Lampung Berjaya dapat terwujud,” pungkas Riana Sari. (*/LJ)