Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, PSI Berikan Paket Sembako di Posko Peduli Covid-19.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan paket sembako di Posko Peduli dampak covid-19 bekerjasama dengan TNI-Polri dan PWI Kabupaten Pesawaran. Penyerahan dilangsungkan di Komplek Mapolsek Gedong Tataan, Kamis (14/05/2020).

Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia R Benny Kisworo mengatakan bahwa banyak upaya yang telah dilakukan dalam mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

“Selain kita bagikan langsung kepada masyarakat yang berdampak wabah corona, PSI juga mendukung Posko TNI-Polri dan PWI Kabupaten Pesawaran dalam meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu. Tadi kita serahkan paket sembako di Posko tersebut,” kata dia.

Ia menegaskan, sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan institusi pemerintah juga harus terus ditingkatkan dalam menangani wabah corona.

“PSI juga selalu bersinergi, baik dengan TNI-Polri dan PWI Kabupaten Pesawaran serta institusi lain guna menangani virus covid-19 dan dampak corona ditengah masyarakat yakni bagi mereka yang terkena dampak ekonomi,” tegas dia.

Menanggapinya, Koordinator kegiatan sekaligus sebagi Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi donatur.

“Ya, tadi kita terima paket sembako dari Partai PSI dan Ibu Herlina bersama salah seorang kepala sekolah yang secara pribadi juga telah memberikan bantuan beras dan mie instans. Kepada seluruh donatur,kami sampaikan terima kasih,” kata dia.(budy)