RT/RW  Empat Kelurahan Sambangi Kantor Bupati, Warga Cap Winarti Tukang Bohong
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Sejumlah ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) di empat Kelurahan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang sambagi kantor Bupati, Senin (13/06/2022).

Dalam rangka sambangi Kantor Bupati Tulang Bawang, RT/RW berharap agar Pemerintah Kabupaten segera merealisasikan 25 program unggulan Bupati.

Diantara 25 program Bupati, yang menjadi fokus antara lain poin ke 4 meningkatkan insentif sebesar 300%, dan program unggulan poin 5 bantuan kendaraan bermotor sampai detik ini belum ada realisasinya untuk para RW yang ada di 4 kelurahan.

Program unggulan Bupati akan meningkatkan isentif RT sebesar 300% tapi faktanya sampai detik ini menjelang habis jabatan Bupati Dr Hj Winarti SE,MH tidak terealisasi.

Yulianto salah satu RT menjelaskan kepada media ini, bahwa sampai saat ini tidak ada terealisasi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati.

“Sejumlah RT/RW sambagi kantor Bupati karena ingin menpertanyakan janji meningkatkan insentif 300% dan bantuan kendraan bermotor yang tertuang dalam 25 program  Bergerak Melayani Warga (BMW) Bupati Winarti, “ucapnya.

Lanjutnya, kami (RT/RW) tidak akan berhenti sampai disini, justru kami siap sambangi kembali kantor Bupati sampai bisa temui Bupati. Hari ini kami bertemu dengan staf protokol Bupati Ari Irawan saja. “Bupati tidak ada di kantor, lagi Dinas Luar (DL), “terang staf protokol Bupati.

Yulianto menambahkan, RT/RW tidak berhenti sampai Bupati bisa temui para RT/RW yang ada di empet Keluarhan, dalam kedatangan para RT/RW meminta agar Bupati bisa merealisasikan poin 4 dan 5 dalam 25 program.

“Selagi insentif dan motor belum terealisasi  para RT/RW siap turun terus sampai ada kejelasan dari Pemkab terutama Bupati Winarti, karena yang membuat program itu adalah Bupati jangan katakan bahwa Pemkab tidak ada anggaran untuk merelaksasikan, tentunya sebelum membuat program atau visi misi sudah dipikirkan terlebih dahulu, jangan membuat program tidak ada anggaran, ini sama saja membohongi para RT/RW dan Bupati Winarti tukang bohong” paparnya Yulianto.  (***)