Saipul, S.Sos., M.IP Ketua PMI Kabupaten Way Kanan Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Di penghujung bulan suci Ramadhan 1445 H mulai terasa Gema Hari Raya Idul Fitri 1445 H berkumandang dimana-mana. Begitu juga suasana Lebaran bergema di Kabupaten Way Kanan yang berjuluk Bumi Ramik Ragom Way Kanan. Selasa, (09/04/2024).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.IP disela-sela harinya pun ikut memantau arus mudik yang berada di jalan Lintas Tengah Sumatera.

Iapun menghimbau agar masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati, karena suasana arus mudik cukup ramai dengan beberapa kendaraan masyarakat sekitar yang berlalu lalang untuk mencari kebutuhan lebaran.

“Saya himbau agar semua pengguna jalan untuk berhati-hati, suasana dijalan cukup ramai oleh kendaran para pemudik dan masyarakat yang hendak membeli kebutuhan lebaran, “ujarnya.

“Bagi para pemudik Tetap jaga kesehatan selama perjalanan mudik Lebaran, Hati-hati semoga sampai di rumah dengan selamat.” Tambah Saipul .

Tidak lupa juga Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul.Fitri 1445 H, Mohon Maaf lahir dan Bhatin.” Tutup Saipul.

Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan dalam rangka pemantauan arus mudik lebaran 1145 H, bersama dengan Radio Amatir Republik Indonesia (RAPI) telah membuat Posko Bankom yang terletak di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu.(smsi_wk)