Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Sihumas Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, Sihumas Polres Way Kanan Polda Lampung membagikan bansos (bantuan sosial) terhadap warga yang membutuhkan. Rabu (19/10/2022).

Penyerahan bansos dari Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna diwakilkan oleh personel Sihumas bersama Satbinmas Polres Way Kanan yang diberikan untuk warga di sekitar wilayah Kampung Umpu Bhakti Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-71 Tahun 2022 kami menggelar bansos untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Sementara bansos paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan diberikan kepada masyarakat yakni ibu Winarni (43), bapak Warsidi (45) dan ibu suciati (45) yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

Meski seadanya mudah mudahan bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat,” Ujar Kapolres.

Suciati salah satu warga penerima bansos mengaku sangat senang atas pemberian paket sembako dari Polres Way Kanan.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Way Kanan khususnya Kapolres Way Kanan yang telah memberikan bantuan sembako . Tentunya ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga,” Jelas Suci.(*/smsi_wk)