Sambut HUT Ke-12, Skadron 12/AJY Puspenerbad Gelar Bhakti Sosial dan Berbagai Kegiatan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Kegiatan HUT Skadron 12/AJY Puspenerbad yang ke-12 berjalan meriah dengan beragam acara dan hiburan yang diselenggarakan di Shalter Skadron 12/AJY Lanudad Gatot Soebroto Way Tuba.

Acara Kegiatan HUT Skadron 12/AJY Puspenerbad yang ke-12 dipimpin oleh Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha Puspenerbad Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P , yang diikuti oleh Forkopimda dari Kabupaten Way Kanan dan OKI Timur serta rekanan yang ada disekitar Skadron.

Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha Puspenerbad Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P dalam sambutanya menyampaikan Pada HUT Ke -12 tahun ini memiliki Semboyan “PDL” “Profesional Disiplin Loyalitas.” .

“Dengan harapan akan terus bertransformasi dan berinovasi untuk menjadi kekuatan yang Profesional, modern dan adaptif sesuai dengan tuntutan zaman di tengah dinamika yang semakin Kompleks.” Tegasnya.

Lebih lanjut Komanda Skadron 12/ AJY ke-12 berharap, pada Hut ke 12 menjadi pijakan untuk melangkah lebih maju lagi, menjawab setiap tantangan dengan semangat pantang menyerah dan kreativitas yang tak terbatas.

“Serta mampu meraih lebih banyak hal yang besar, mengukir prestasi yang lebih lagi untuk satuan dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar. “Tutup Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P

Pada rangkaian HUT Skadron 12/AJY berjalan meriah dengan mengadakan kegiatan yang di laksanakan yaitu pemberian santunan untuk anak-anak yatim piatu, Lomba Tarik Truck, Lomba Karoke Berantai yang di ikuti oleh Anggota serta tamu undangan yang hadir dan di akhiri Pembagian Doorprize. (smsi_wk)