Sambut HUT Ke-40, Ketua Bhayangkari dan Kapolres Lampura Beranjangsama
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara (Lampura) Ny. Ria Bambang Yudho Martono bersama sejumlah pengurus lainnya mengadakan kegiatan anjangsama sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Rabu (26/02).

Kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-40 ini didampingi langsung oleh Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono.

Jajaran pengurus Bhayangkari bersama Kapolres mendatangi kediaman Suratno S.pd., seorang guru yang mengajar di SMP Bhayangkari Kotabumi.

Rombongan mendatangi rumah yang beralamat di Jl. Kurnia 7 Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan untuk menjenguk Maritasari istri dari Suratno yang mengalami sakit kanker payudara.

Kemudian rombongan Bhayangkari itu bertolak mendatangi ke kediaman Suryati (60) di Kelurahan Gapura, Kecamatan Kotabumi yang mengalami struk total. Suryati merupakan istri dari Purnawiran Polri Bripka Nur Samsul Yahdi.

Dalam kesemptan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara, Ria Bambang Yudho Martono menyampaikan maksud kedatangan rombongan, yakni untuk bersilaturahmi. Sekaligus memberikan tali asih dan support kepada Ibu Maritasari dan Ibu Suryati agar tetap tabah dan terus melakukan pengobatan demi kesembuhannya.

“Bentuk bantuan dan santunan ini memang tidak seberapa jumlahnya tapi saya harap bisa menjadi penyemangat bagi Ibu Maritasari dan Ibu Suryati serta keluarga semoga selalu diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menjalaninya,” kata Ny Ria Bambang. (AND)