Sambut HUT Ke-77 Persit Kartila Chandra, Nina Charluly Rudi Jatmiko Sambangi Veteran Dan Ziarah Kubur
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Menjelang HUT Persit KCK ke-77 yang jatuh pada tanggal 03 April mendatang, Ketua Persit KCK Cab L Kodim 0427/Way Kanan, Ibu Nina Charluly Rudi Jatmiko bersama anggota Persit ziarah ke Makam Veteran di Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Jum’at, (31/03/2023).

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Veteran yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ibu Nina Charluly Rudi Jatmiko, dan dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis di tugu makam Veteran dan tabur bunga oleh seluruh rombongan.

Menurut Nina, melalui ziarah ini ada pesan moral yang dapat diambil yaitu, kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan.

Ini menjadi bahan renungan bagi kita dan para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang, betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme para pejuang dalam memperjuangkan kemerdekaan, “ungkap Nina.

“Kami juga bersama Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mendatangi para Veteran.

Ada sedikit bingkisan yang kami serahkan untuk para veteran, jangan dilihat nilai nya, tetapi ini merupakan wujud perhatian dari kami. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk bapak ibu, “ucap Ibu Nina Charluly Rudi Jatmiko. (*/smsi_wk)