Sambut HUT Provinsi Lampung Dan Kabupaten, Pemerintah Daerah Tulang Bawang Gelar Pengajian Akbar Bersama Ustadz Wijayanto

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan bersama ribuan jamaah menghadiri pengajian akbar dalam rangka menyongsong Peringatan HUT Provinsi Lampung dan Kabupaten Tulang Bawang, dihalaman Pemkab setempat. Kamis (16/03/2023)

Dalam pengajian akbar tersebut, Pemkab Tulang Bawang hadirkan Ustadz kondang Wijayanto dan hadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, Forkompinda, Kepala OPD, Camat, Lurah, para ASN dilingkup Pemkab Tuba serta warga Tulang Bawang.

Penjabat Bupati Tulang Bawang,.Qudrotul Ikhwan, mengatakan, bahwa pada tahun ini terasa semakin spesial karena hampir bersamaan dengan tibanya bulan yang penuh dengan ampunan, yaitu Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Mari melalui acara ini, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat jalinan Ukhuwah Islamiyah dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Melalui pengajian dan do’a bersama ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang marilah kita ungkapkan rasa syukur yang mendalam atas perjalanan sejarah, serta kemajuan Kabupaten Tulang Bawang dalam 26 tahun ini,” kata Qudrotul.

Kita berikan penghargaan dan penghargaan kepada pelaku sejarah, pendiri, pemimpin, serta tokoh pendahulu yang telah berjasa bagi kabupaten ini. Dalam perjalanan 26 tahun usia Kabupaten Tulang Bawang, pemerintah daerah pasti melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

“Peningkatan pembangunan disegala bidang terus kita upayakan agar kualitasnya semakin meningkat setiap tahunnya. Semua fasilitas yang telah dibangun pemerintah, saya harapkan agar dapat dijaga, dirawat, dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Mari selalu kita tunjukkan kecintaan dan kebanggaan terhadap daerah kita. Karena kalau bukan kita, siapa lagi,”ujar Qudrotul.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, mengatakan,
Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya berpikir selamat dan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Melalui Hari Jadi ini, marilah kita jadikan momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Tulang Bawang yang semakin berdaya bersaing dan sejahtera dengan mengandalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan kearifan lokal yang dimiliki.

“Saya merasa bangga atas keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang. Berkat kerja keras Pemerintah Daerah dan semangat perjuangan seluruh masyarakat di daerah ini, telah berhasil memposisikan Kabupaten Tulang Bawang sejajar dengan Kabupaten lain dengan berbagai potensi yang dimiliki. Untuk itu, saya berpikir selamat kepada pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,”ucap Fahrizal. (*/herman)