Sambut Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1443 H dan HUT RI Ke-76, Mediapromoter.id Gelar Bhakti Sosial
Spread the love

Lampungjaya.news, Lampung Selatan – Pada kesempat Memperingati Hari Satu Muharram 1443 H dan sekaligus Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76, mediapromoter.id melangsungkan Bakti Sosial yang di lakukan langsung oleh Pimpinan Media Online Mediapromoter.id Yudi Pratama, dan Biro Lampung Selatan Hasanudin, membagikan paket sembako kepada anak-anak Yati Piatu dan Masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut di langsungkan di dua titik, Desa Jatimulyo, dan Desa Margorejo Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan, Kamus, (12/08/2021).

“Kami melangsungkan kegiatan ini karena kami ingin berbagi sedikit rezeki kepada sahabat kita semua yang membutuhkan, ” kata Yudi.

Lanjutnya, Kegiatan ini juga atas inisiatif Kami sendiri dengan rekan-rekan dan staf Redaksi mediapromoter.id untuk menyisisikan sedikit rezekinya, dan berbagai kawan dekat maupun mitra-mitra yang selama ini menjalin hubungan baik dengan media kita (Mediapromoter.id).

Dilain sisi Sidik Priyanto selaku Sekretaris Desa Jatimulyo mengatakan, terimakasih banyak kepada rekan-rekan mediapromoter.id yang telah membantu masyarakat kami, dan semoga apa yang telah menjadi hajat dari kawan-kawan mediapromoter.id dapat tercapai.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yg telah di berikan, dan semoga mediapromoter.id semakin manju dan berkembang, serta dapat memberikan informasi yang terpercaya dan akurat, ” pungkasnya.(*)