Sambut Tahun Baru Islam dan Dalam Rangka HUT IWO Ke-9, PD-IWO Way Kanan Gelar Bhakti Sosial Peduli Sesama
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dalam Rangka HUT Ke-9 dan Sebagai Bentuk Peduli Sesama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan menggelar Bhakti Sosial Kepada Salah Satu Jurnalis Senior yang sedang sakit di Kampung Umpu Bakti, selasa (10/08/2021).

Ketua PD-IWO Kabupaten Way Kanan Fito Aliestyadi.SH Didampingi Wakil Ketua Dian Firasta, Bendahara Feri Sanjaya, SE, Bidang kesejahteraan Akuntar dan juga Anggota menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Hut IWO yang Ke-9 Kami Pengurus PD-IWO Way Kanan berbagi kepada Saudara kita Yudi Hasan yang saat ini dalam keadaan masa pemulihan karena sakit.

Di Hut IWO yang ke-9 ini dengan mengusung tema “Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala” dari itu PD-IWO Way Kanan melakukan kegiatan bhakti sosial, karena dengan kita jiwa raga terjaga, maka Hidup akan Menyala, pemberian sembako dan tali asih yang dilakukan memang jauh dari cukup tetapi paling tidak sedikit membantu saudara kita yang membutuhkan.

Selain Saudara kita Yudi Hasan Direncanakan masih ada masyarakat lainnya yang akan kita beri bantuan sembako dan tali asih yang terdampak covid-19, karena dimasa pandemi seperti ini walau sedikit kita harus saling peduli sesama, dari itu saya ketua PD-IWO Way Kanan mengajak masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, sayangilah keluarga dengan tetap sehat. Salam IWO Jaya Selalu, “jelas Fito.

Yudi Hasan mengucapkan banyak terima kasih usai menerima secara langsung sembako dan Tali Asih dari Rekan-Rekan Pengurus IWO tentunya bantuan ini meski tidak seberapa namun Organisasi IWO Sudah melakukan kegiatan Sosial Kemanusian peduli sesama, semoga kedepan IWO di kabupaten way kanan terus berkembang dan maju menuju way kanan unggul dan sejahtera, “pungkasnya. (Ris)