Satu Rumah Warga Di Tiyuh Penumangan Baru Jadi Korban Keganasan Sijago Merah
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang Barat – Rumah warga tiyuh penumangan baru kecamatan tulang bawang tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terbakar di lahap si jago merah, Senin (7/3/22).

Menurut pantauan di lapangan rumah yang terbakar di ketahui milik Maryanti warga tiyuh penumangan baru. pada saat kejadian pemiliknya ada di tempat dan posisi madih berada di dalam rumah.

“Salah satu warga saat di konfirmasi di lapangan, mengatakan dirinya kurang tau jelas kejadian apa penyebab kebakaran rumah milik ibu mar tersebut.

Cuma yang kami tau api sudah berkobar telah menghanguskan setengah bagian badan rumah, “ucapnya warga tersebut.

Penjelasan dari warga yang melihat langsung menjelaskan, ”kejadian ini di perkirakan tepat pukul 16:00. dan pada saat kejadian itu Maryanti pemilik rumah berada di dalam rumahnya jelasnya.

Lalu serontak melihat api sudah berkobar dan semua warga tiyuh penumangan baru berdatangan untuk membantu memadamkan api yang membesar,” dengan menggunakan alat seadanya karena mobil pemadam kebakaran tak kunjung tiba, “imbuhnya.

Sangat di sayangkan setiap kejadian kebakaran seperti ini di Kabupaten Tulang Bawang Barat, petugas pemadam kebakaran selalu lamban tidak cepat tanggap dalam hal situasi seperti ini.

Belum jelas api berasal dari mana dan sementara kerugian belum di ketahui dan yang pasti rumah beserta isinya hampir habis di lahap si jago merah, dan tidak ada korban jiwa.”pungkasnya .(*/yadi)