Sebanyak 324 Atlit Dari 22 Cabang Olahraga Di Way Kanan Dilepas Oleh Bupati Raden Adipati Surya
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Bupati Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM melepas 324 Atlit dari 22 Cabang Olah Raga untuk bertanding pada Pekan Olah Raga Provinsi Lampung Ke-9 Bandar Lampung, digedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Rabu (30/11/2022).

Nampak hadir dalam pelepasan ini, Ibu Kejari Way Kanan, Damdin 0427 Way Kanan, Waka Polres, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Kasat Sat Pol PP, Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

Dalam arahannya Bupati Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM menyampaikan, agar semua Atlit, Manejer dan Official untuk menjaga nama baik Way kanan, Sportivitas agar di jaga dan di junjung tinggi sportivitas.

“Dengan kontingen yang banyak mudah-mudah juga bisa prestasi untuk menjadi  juara tercapai, alhamdulliah kalau bisa jadi 3 besar di Pekan Olahraga Provinsi Ke-IX ini, “imbuhnya.

Selain itu juga Bupati berpesan kepada  Panitia, KONI dan Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata untuk memperhatikan dengan baik segala sarana dan prasarana Atlit.

Sementara itu Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik melaporkan, bahwa jumlah atlit yang akan berangkat sebanyak 324 Atlit dari 22 cabang olah raga yang ada di Way Kanan.

“Kami mohon Doa kepada masyarakat Way Kanan agar atlit Way Kanan dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten. ” Tutupnya.(smsi_wk)