Sebuah Bengkel Hangus Terbakar, Wabup Fauzi Datangi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Lampung Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menyerahkan bantuan sosial kepada Suroto, warga Pekon Gumukmas, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu yang bengkelnya hangus terbakar beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan berupa family kit dan bupper stock dilakukan wabup di lokasi bengkel milik Suroto, Jumat (20/3/20).

Turut hadir juga mendampingi wakil Bupati, Kepala BPBD Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, S.Sos, MM, Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Hartadi, SE, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, disaksikan Camat Pagelaran Bahruddin, Kapolsek Pagelaran Lubis, serta kapekon dan tokoh masyarakat setempat.

Wabup Pringsewu berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam rangka meringankan beban penderitaan.

“Bantuan ini bukan untuk mengganti nilai kerugian, namun merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada warganya yang tertimpa musibah,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Pringsewu, bahwa bantuan yang diberikan ini juga salah satunya berasal dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat. “Artinya, dari masyarakat dikembalikan kepada masyarakat”, tutupnya. ( Tiem Lj )