Sejumlah Personel Polres Lampung Barat Disiagakan Pada Hari Buruh Internasional
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat telah menyiagakan sejumlah personel pada peringatan hari buruh Internasional. Rabu (01/05/2024).

Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi serta memonitor adanya unjuk rasa atau kegiatan lainnya yang dilakukan oleh para buruh yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Ery Hafri mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik mengatakan bahwa kegiatan diawali dengan apel serentak polres dan polsek jajaran kemudian dilanjutkan dengan berpatroli bersama.

“Kami siagakan kurang lebih 81 personel untuk siaga memonitoring dan antisipasi kegiatan may day hari ini. Mulai dari tadi malam hingga hari ini personel sudah mulai berpatroli dan memonitor situasi. Kita pastikan keamanan di wilayah hukum polres lampung barat.”ujarnya

Patroli akan di laksanakan secara berkala dan difokuskan pada titik titik perkumpulan masyarakat. Petugas mendatangi dan memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara mobile berkala. Saya himbau kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah lampung barat yang kita cintai ini.” Tutup nya
(*/ipung)