Sekda Lekok, "PD IWO Lampung Utara Akan Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Daerah
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Dengan hadirnya IWO di Lampung Utara, kiranya jajaran media online yang ada dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dan daerah dengan mampu memberikan berita yang benar akurat, dan tidak Hoax.

Demikian ditegaskan oleh Sekdakab Lampung Utara, Drs. Lekok, pada saat pengukuhan kepengurusan PD IWO Lampung Utara, bertempat di Gedung Korpri, Senin (5/4).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PD IWO Provinsi Lampung, PD IWO Way Kanan, Lampung Barat, dan lainnya.

Ditambahkan oleh Lekok, di era keterbukaan informasi ini, kiranya kehadiran IWO juga mampu mengemban tugas untuk membangun daerah dan masyarakat Lampung Utara, serta mampu menjadi wadah organisasi yang menaungi para wartawan media online, sehingga mampu bersinergi dengan Pemkab Lampung Utara.

Sementara itu ketua
PD IWO Provinsi Lampung Riko Amir juga mengatakan, dengan dilantiknya PD IWO ini, diharapkan akan mampu menjadi wadah bagi seluruh wartawan media online, dalam menjalin koordinasi, silaturahmi antar seluruh anggota IWO. “Bagi wartawan yang bergabung dengan IWO, hendaknya akan mampu menjalankan aturan yang ada di AD dan ART organisasi, sehingga IWO kedepan akan lebih sukses dan eksis sebagai organisasi kewartawanan,” kata Riko Amir.

Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza juga mengatakan, Kiranya keberadaan IWO dapat diterima oleh seluruh elemen masyarakat serta IWO akan berkomitmen untuk mengawal segala kebijakan program pembangunan untuk masa kedepannya.(narto)