Sekda Saipul Tinjau Kegiatan Sunatan Massal Yang Dilaksanakan PWI Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Sekretaris Daerah Kabupaten yang juga PLT Kadis Kesehatan Way Kanan, meninjau pelaksanaan Sunatan massal yang diselenggarakan oleh PWI Way Kanan dalam rangka HUT ke 76, di Sekretariatan PWI Bumi Ramik Ragom, Kamis (24/02/2022).

Sebanyak 31 perserta  sunatan massal yang terserap dari berbagai pelosok wilayah kabupaten way kanan, telah di laksanakan mulai jam 8.30 WIB  hari ini.

Dalam sambutannya Plt Kepala Dinas kesehatan Way Kanan  Saipul, sangat mengapresiasi kegiatan PWI  dalam rangka  peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 76, kegiatan ini menunjukan adanya sinergitas dalam membantu Pemerintah Daerah Way kanan dengan program yang sangat memberikan manfaat pada Masyarakat.

Saipul juga menilai bahwa kegiatan ini selain mulia, dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, dalam bakti sosial kemarin telah membagikan sembako pada masyarakat yang sangat membutuhkan, dan hari ini di lanjutkan dengan Sunatan massal.

“Saya berharap PWI Way Kanan terus melaksanakan program-program yang bermanfaat, dan rasakan langsung oleh Masyarakat serta terus menjalin  sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan,” harap Saipul.

Sekretaris PWI Way Kanan M. Saleh usai acara sunatan menyampaikan Ucapan terimakasih pada pihak kesehatan yang sudah bersinergi dengan PWI Way Kanan dalam melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Masal hari ini.

“Atas nama seluruh pengurus dan anggota PWI Way kanan menyampaikan ucapan terimakasih pada pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang terlibat dalam pelasanaan sunatan massal ini, tanpa kawan kawan medis tentu nya acara ini tidak dapat terlaksana, semoga apa yang kita perbuat berawal dari niat yang tulus dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih sunatan ini akan bermanfaat selama hidup,” tutup Sekretaris PWI Way Kanan Saleh.(red)