Selain Mobil Mewah,KPK segel Ruang kerja Bupati dan Kadis PU lampung Utara

Lampungjaya.net , Kotabumi – Kabar terjaringnya Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara, dalam operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK), sepertinya bukan isu belaka, tetapi fakta yang terjadi lapangan.

Hingga malam ini, beredar informasi bahwa selain mobil Mewah ber Plat no BE 1262 BD, ada juga sejumlah lokasi yang disegel oleh lembaga anti rasuah (anti suap). Sementara ini, terpantau ruang kerja bupati dan Kepala Dinas PU kabupaten setempat, juga turut disegel KPK. Dan dari penelusuran, ada satu ruangan di Dinas Pasar, yang juga tak lepas dari segel merah hitam milik KPK.

Yanto, petugas penjaga malam di Kantor Dinas Pasar menyebutkan, ada satu unit mobil Toyota Innova, yang datang ke lokasi tersebut, dan langsung melakukan pemeriksaan di ruang kerja Kepala Bidang Teknologi Dinas Pasar Lampura.

“Mobilnya Innova warna hitam. Sekitar pukul 18.00 WIB sampai disini. Ada sekitar 4 orang. Dan langsung menyegel ruang kerja Kabid Teknologi,” cerita Yanto singkat. (red)