Selesaikan Program Pendidikan Strata 3 (S3), Ketua SMSI Way Kanan Ucapkan Selamat Kepada DR.Arie Anthony Thamrin,S.STP.,M.IP
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Way Kanan yakni DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP telah selesai menjalani program Pendidikan Strata 3 (S3) dengan memperoleh gelar Akademik Doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri Jatinangor , Sumedang Jawa Barat. Kamis (28/07/2022).

DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Dan PTSP Kabupaten Way Kanan yang merupakan calon pemimpin Bumi Ramik Ragom akan datang.

Perjalanan yang melelahkan dan jauh untuknya menggapai impian DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP ? akhirnya terwujud dengan telah di Wisuda, dan mendapatkan gelar Akademik tertinggi Doktor pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi beserta Pengurus ikut merasa dalam kebahagiannya, dengan mengucapkan Selamat atas di lantiknya mendapatkan Gelar Doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

“Selamat dan sukses selalu DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP atas diwisudanya Gelar Doktor semoga dapat bermanfaat bagi masyrakat banyak, “ujar Yoni.

Selain itu ucapan selamat juga disampaikan oleh Pengurus Granat Way Kanan atas di raihnya Gelar Dokter oleh DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP. (SMSI-WK)