Senam Gemoy Bersama DPC Bara JP Way Kanan, Warga Kasui Riang Gembira
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dewan Pimpinan Cabang Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPC BARA JP) Kabupaten Way Kanan kembali menggelar Senam Gemoy untuk mendukung pasangan Parabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 Di Kecamatan Kasui .Sabtu (23/12/2023).

Acara Senam Gemoy DPC Bara JP Way Kanan ini diikuti ratusan warga yang antusias mengikuti kegiatan, dalam acara Senam Gemoy ini pun diadakan juga pembagiaan Makanan berupa Bubur, Kalender, Thumbler secara gratis kepada para peserta.

Tak hanya itu, dalam kegiatan juga diadakan simulasi alat kampanye untuk Pasangan No 2 Probowo-Gibran dan membagikan baju Kaos pasangan Presiden Nomor 2.

Iparia Rahmat Ketua Bara JP Way Kanan merasa senang atas sambutan masyarakat Kecamatan Kasui terhadap Kemenangan Pasangan Presiden No 2 Prabowo-Gibran.

“Saya bahagia atas sambutan masyarakat untuk memenangkan Pasangan Probowo-Gibran di Kecamatan Kasui, acara Senam Gemoy kita berjalan dengan sukses dan Meriah.

Acara ini merupakan bentuk dukungan DPC BARA JP Way Kanan untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres Pada Pemilu 2024. Di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. “Terang Rahmat.

“Kami yakin dan percaya kepada pasangan Prabowo-Gibran dapat memimpin bangsa Indonesia untuk menuju Indonesia Emas pada Pemilu 2024.

Kami DPC BARA JP Way Kanan akan berjuang bersama rakyat, khususnya Kabupaten Way Kanan untuk memenangkan Pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024. “Tambahnya.

“Semoga apa yang menjadi harapan kami dan juga masyarakat dapat direstui oleh Allah SWT dan dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran, nantinya dapat Bersama membawa Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 aamiin.” Tutup Ketua DPC BARA JP Way Kanan Iparia Rahmat.

Tampak Hadir dalam acara, Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 05 Benny Uzer, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar dengan nomor urut 07 I gede Artana, S.Pd., MM,dan Adinata selaku calon DPRD Waykanan Jajaran Polres Way Kanan, Polsek kasui, dan juga Panwas Kecamatan kasui. (smsi_wk)