Serah Terima Jabatan, Made Sudami Kini Jabat Kepala sekolah SDN1 Mekar Jaya

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Kepala Sekolah SDN1 Mekar Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang gelar serah terima jabatan. Kamis, (09/06/2022).

Dalam sambutan Sapren selaku Kepala Sekolah yang lama menyampaikan, “beribu terima kasih kepada para dewan guru dan komite sekolah yang mana selama delapan tahun menjabat telah membantu dalam mengemban amanah Kepala Sekolah.

“Saya atas nama pribadi dan sekolah mengucapkan ribuan terimakasi kepada semua dewan guru dan komite sekolah, yang mana selama delapan tahun telah membantu tugas saya dalam mengemban amanah selaku Kepala Sekolah SDN 1 Mekar Jaya, ” Ungkapnya.

Kegiatan serah terima jabatan dihadiri juga oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Ibu Yeni beserta rombongan mewakili Kepala Dinas, Kepala Kampung Yuswan Stivanus, Pengawas se-kecamatan Banjar Margo, dan ibu isti serta Komite Sekolah Bapak Rian.

Made sudami selaku kepala sekolah yang baru dalam sambitannya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada yang sudah hadir dan harapan made sudami kepada dewan guru dan komite supaya bisa bekerja sama dengan baik untuk membangun dunia pendidikan.

“Saya Made Sudami selaku Kepala Sekolah yang baru mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah menyempatkan waktu menghadiri acara serah terima ini.

Saya mohon bantuan kepada semua dewan guru, baik yang terlibat langsung maupun tak langsung, untuk bersama-sama saling membantu dan bahu membahu dalam membangun dunia pendidikan khususnya di SDN 1 Mekar Jaya. “Harapnya.

Ibu isti selaku pengawas Kecamatan juga menyampaikan, selamat kepada kepala sekolah yang baru bapak made sudami, semoga bisa mengemban amanah, dan ucapan kepada bapak kepala sekolah yang lama supaya ditempat yang baru menjadi guru yang mengemban tugas nya dengan sungguh-sungguh. “Ungkapnya.

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan yang dalam hal ini disampaikan oleh ibu yeni selaku sekretaris mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah yang baru, dan mengingatkan tugas yang selama ini menjadi guru biasa kita hanya mempunyai satu tugas, kini sudah bertambah, seluruh tugas yang ada disekolah menjadi tanggung jawabnya.

“Selamat kepada Bapak Made Sudami yang telah diberikan kepercayaan dalam mengemban amanah menjadi Kepala Sekolah.

Saya hanya mengingatkan dahulu tugas bapak hanya 1 tugas yaitu mengajar, kini tugas yang di emban telah bertambah, seluruh tugas yang ada di SDN 1 Mekar Jaya merupakan tanggung jawab bapak.

Dan Kepada Bapak Sapren, terima kasih atas kerjasama nya selama kurang lebih delapan tahum mengemban amanah menjadi Kepala Sekolah, Bapak bukan turun, tapi bapak masih seorang guru, hanya saja tugas bapak sapren semakin ringan. Jabatan itu hanyalah titipan atau amanah dari sang pencipta, jadi kita juga harus tetap berpikir secara positif dan bekerja secara profesional. “Tutupnya.(rian)¬†