Sertijab Camat di 4 Kecamatan (Kecamatan Sumber Jaya, Kebun Tebu, Air Hitam dan Bandar Negeri Suoh
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Hadir dalam acara tersebut Assiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Adi Utama Assisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, MM.,
Staf Ahli Bupati Lampung Barat Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ronggur L. Tobing, S.IP, M.Si. pelaksanaan:
Senin 31 Mei 2021 dan Rabu 2/5/ 2021.

Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Rabu 2 Mei 2021, di Kantor Kecamatan Bandar Negeri Suoh (Suryanto, S.Pd digantikan Wahyudi Haru Iskandar S.Sos) Dihadiri Assisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, MM., (Mewakili Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus)

Kecamatan Air Hitam, Senin 31 Mei 2021, di Kantor Kecamatan Air Hitam (Dahiin, S Pd digantikan Andy Cahyadi SH, MA.)
Dihadiri Assiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Adi Utama (Mewakili Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus

Kecamatan Sumber Jaya, Senin 31 Mei 2021, di Kantor Kecamatan Sumber Jaya (Ernawati SE, digantikan Dahlin, S.Pd) Dihadiri Assiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Adi Utama (Mewakili Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus)

Kecamatan Kebun Tebu, Senin 31 Mei 2021, di Kecamatan Kebun Tebu (Agus Supriatna digantikan Ernawati, S E). Dihadiri Staf Ahli Bupati Lampung Barat Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ronggur L. Tobing, S.IP, M.Si (Mewakili Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus)

Dalam Sambutan Bupati Hi.Parosil Mabsus, disampaikan (Assiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Adi Utama), (Assisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, MM.,) dan (Staf Ahli Bupati Lampung Barat Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ronggur L. Tobing, S.IP, M.Si.,Pengangkatan saudara sebagai camat ini merupakan amanah dan kehormatan dari pemerintah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, sebagaimana sumpah jabatan yang telah saudara ucapkan. karena sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, saudara harus siap ditempatkan dimanapun,Amanah yang diberikan kepada saudara akan dapat terlaksana dengan baik apabila saudara memiliki kompetensi dan integritas diri yang baik. jabatan yang saudara emban ini merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang ASN, dengan berbagai pertimbangan yang matang dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Alih tugas atau mutasi jabatan saudara sebagai camat merupakan hal yang biasa pada organisasi pemerintah sebagai bentuk pembinaan karier kepegawaian, dengan begitu pegawai akan merasakan tantangan dan beban tugas yang berbeda serta memperkaya pengalaman tugas dilingkungan kerja yang baru,lanjutnya”

“Sehingga dengan demikian, setiap perpindahan tugas dan area kerja akan memperkaya pengalaman saudara dalam mengadaptasi lingkungan strategis yang berubah sedemikian cepat menyesuaikan perkembangan zaman.ungkapnya.(Ipung)