Shalat Idul adha Bersama Masyarakat Desa Bumi Agung, Dendi ucapkan Terima Kasih atas dukungan Pembangunan Selama Ini.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi jajaran melaksanakan ibadah sholat Ied di Masjid Jami An Nashihah, Simpang Tiga Metro Komplek Pasar Tegineneng Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Jumat (31/7)

“Kita patut bersyukur di tengah pandemi Covid kita masih bisa melaksanakan ibadah sholat Ied berjamaah. Namun masih ada sejumlah daerah yang belum diperbolehkan sholat Ied.

Hubungan silaturahmi saya sangat erat dengan Desa Bumi Agung ini. Pada tahun tahun sebelumnya saya keliling sholat Ied di Pesawaran. Tapi Alhamdulillah pada tahun ini saya berkesempatan bisa melaksanakan sholat Ied bersama masyarakat di sini,”ungkap Dendi Ramadhona

Pada kesempatan itu, Dendi mengucapkan terima kasih kepada aparatur Desa Bumi Agung dan masyarakatnya yang turut mendukung pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Dimana selama empat tahun, mungkin masih ada kebijakan yang masih kurang pas kepada masyarakat dan hal hal yang kurang pas.

“Saya pribadi memohon maaf kepada masyarakat. Tolong terus doakan kami dalam rangka kami berbuat untuk masyarakat pesawaran dan khususnya Bumi Agung,”ucapnya

Selain itu Dendi juga berharap agar masyarakat Desa Bumi Agung serta kecamatan Tegineneng untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktifitas dan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat

“Kita cukup tahu Corona belum berakhir, termasuk di Pesawaran. Saya minta tolong pertahankan disiplin protokol kesehatan yang telah dilaksanakan di Bumi Agung ini, karena desa ini salah satu penerapan disiplin protokol kesehatan yang bagus,”pungkasnya.

Diketahui sebelum melaksanaan sholat Ied, jamaah sholat Ied dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan pakai sabun sebelum memasuki Masjid. Serta menerapkan psycal distancing antar satu makmum dengan makmum lainnya.

Sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas PUPR Zainal Fikri, Kadisperindag Sam Herman, Kadispenda Wildan, Kadiskominfo Isroni Mihrodi, Kadis pertanian Anca Martha Utama, Kabag Kesosmas A.Razak, Kabag Tapem Vierdaizi dan sejumlah kepala OPD, Camat Tegineneng Syahrudin serta Kades Bumi Agung Jamaludin turut berjamaah melaksanakan ibadah sholat Ied.(budy)