Siap Bertanggung Jawab Atas Insiden Yang Menimpa, Keluarga Korban Persilahkan PM Buka Kembali
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Adanya insiden yang menimpa seorang Ibu Rumah Tangga disalah satu wahana permainan Pasar Malam (PM) beberapa waktu lalu, telah membuat pihak Pasar Malam Kurnia Jaya Bertanggung Jawab kepada korban Atas nama Fitri dan akan melakukan perdamaian dengan Pihak keluarga korban.

Setelah dua hari melakukan pengobatan di ruang Camelia 04 Rumah Sakit Handayani Kotabumi, korban ditemani Langsung oleh pengurus Pasar Malam Kurnia Jaya, Surya bersama dengan pihak keluarga Korban.

Hal ini diterangkan langsung oleh Suami Korban Rahmat yang merupakan Ketua Bara JP Kabupaten Way Kanan, ia membenarkan bahwa pihak pasar malam telah bertanggung jawab atas kerugian yang dialami korban.

“Iya alhamdulillah pihak PM Kurnua Jaya telah bertanggung jawab sepenuhnya, mulai dari pengobatan awal di Puskesmas, Rumah Sakit Kamino dan juga Rumah Sakit Handayani semua biaya pengobatan ditanggung oleh Pihak mereka

Bahkan pengurus PM Kurnia Jaya (Surya red) turut langsung mendampingi serta menemani keluarga untuk menjaga korban di Rumah Sakit hingga hari ini, “terangnya.

Lanjut Rahmat, saya atas nama pihak keluarga korban berterima kasih, dan menmersilahkan kembali pihak PM Kurnia jaya jika ingin dilanjutkan aktivitas kembali.

“Saya selaku korban tidak merasa keberatan untuk dilanjutkan kembali PM Kurnia Jaya, lagian juga musibah yang telah menimpa kami ini mereka telah bertanggung jawab sepenuhnya, “jelasnya.

Masih kata Rahmat, rencananya besok, Rabu (30/05/2024) pihak pasar malam bersama dengan korban akan membuat surat perdamaian di depan aparat penegak hukum yang menangani perkara yaitu Polsek Baradatu.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pengurus PM Kurnia Jaya, Surya bahwa pihaknya tidak merasa keberatan untuk bertanggung terhadap korban.

“Alhamdulillah mulai dari Awal kejadian hingga Rumah Sakit kita sudah bersama dengan keluarga, dan kita bertanggung jawab atas semua biaya dan kerugian yang dialami Korban Atas Nama Fitri, dan hal ini juga tidak ada paksaan maupun tekanan dari pihak mana pun, “pungkasnya.

Untuk diketahui telah terjadi suatu musibah pada salah satu wahana Pasar Malam Kurnia Jaya yang roboh saat melakukan aktivitas permainan dan telah menimpa kepada salah satu korban atas nama fitri yang mengalami luka berat dan harus menjalani pengobatan serius di RS Handayani Kotabumi Lampung Utara.(smsi_wk)