Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah / Janji Pimpinan DPRD Way Kanan

Lampungjaya.net, Way Kanan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan menggelar paripurna agenda pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Way Kanan masa jabatan 2019-2024 di ruang rapat paipurna DPRD setempat.

Acara dihadiri oleh Bupati Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Edward Antony, Forum komunikasi pimpinan daerah, sekretaris daerah Kabupaten, para Staf ahli bupati, para Asisten sekda, kepala daan perwakilan inspektorat daerah kabupaten, satuan kerja perangkat daerah, bagian sekretariat daerah kabupaten, instansi vertikal, pengurus korpri dan camat se-Kabupaten Way Kanan, Selasa (1/10/2019)

Dalam pidatonya Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, bahwa jabatan sebagai Bupati bersama wakil Bupati Edward Antony akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang. Masih banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan diperbaiki agar tercapai tujuan pembangunan kedepannya.

“Keberhasilan yang telah diraih dalam mewujudkan visi dan misi Way Kanan maju dan berdaya saing telah dilaksanakan dan memiliki arti penting bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Way Kanan, dan atas keberhasilan kita dalam melaksanakan pembangunan pada tahun 2018 sudah lebih dari 23 penghargaan yang berhasil diraih. Dan tidak ada proses final dalam melaksanakan pembangunan, maka menjadi lebih baik lagi adalah suatu hal yang tidak bisa ditawar-tawar untuk mewujudkan perubahan yang senantiasa lebih baik dari waktu ke waktu merupakan tanggungjawab bersama dan tanggungjawa seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan,”ungkapanya.

Adipati melanjutkan, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan DPRD Kabupaten Way Kanan Periode 2014-2019 yang telah bersama-sama membangun dan mewujudkan dalam merealisasikan rencana dan tujuan-tujuan sinergitas selama ini. Karena tanpa komitmen dan komunikasi yang baik, semangat kemitraan dan sinergitas selama ini tentu capaian-capaian pembangunan dan perubahan yang kita rasakan pada hari ini tidak akan terjadi, dan saya menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama kita bersama-sama menjalankan tugas dan amanah rakyat Kabupaten Way Kanan. Pemimpin datang dan pergi silih berganti tetapi keyakinan Way Kanan harus terus maju.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat bertugas dan menjalan amanah rakyat Kepada saudara Nikman, SH menjadi Ketua, Saudara Yosse menjadi Wakil Ketua I dan H. Romli, S,Pd menjadi Wakil Ketua II, DPRD Way Kanan periode 2019-2024. Rakyat menunggu dan menilai kita semua,”ungkapanya. (red)