Sirkuit Tebing Slumbu, Siap Sambut Para Offroader dalam Even Radin Jambat Off-road#3 Tahun 2022
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Persiapan kian matang, Ramik Ragom Radin Jambat Off-road #3 Tahun 2022, menjadi moment memperkenalkan Way Kanan di kancah nasional serta bangkitkan ekonomi masyarakat.

Sirkuit Tebing Slumbu yang berlokasi di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, mempunyai Luas lebih kurang 60 Hektare.

Diketahui bahwa sampai saat ini pembuatan sirkuit Tebing Slumbu, tempat event tersebut digelar sudah menelan dana berkisar Rp. 1 Milyar, hal tersebut disampaikan Drs. Ali Rahman, M.T disela-sela beliau mengecek persiapan sirkuit. Minggu, (19/06/2022).

“Kita sekali-sekali buat acara hiburan, biar tidak suntuk dan penat, biasanya sehari-hari kerja, nah ini kita sediakan hiburan sekaligus olah raga, “Kata Ali seraya tersenyum.

“Sampai sekarang biaya yang ditelan berkisar Rp. 1 Milyar untuk pembuatan sirkuit saja, kemaren malam sudah kita resmikan, nama sirkuitnya Tebing Slumbu. “Paparnya.

“Jadi buat yang mau ikut merasakan jalur ini, disiapkan kendaraan nya, karena memang saya request jalurnya ekstrim supaya menantang adrenalin, jadi semuanya saya tantang, kalo bener laki ya kita buktikan di sirkuit nanti hehee, “Ujar Ali Rahman Sambil Tertawa.

“Hadiahnya ini pun ga main-main, ini saya sudah siapkan dengan panitia dua unit mobil, dan satu unit motor sebagai hadiah utama, dan hadiah serta door prize lainnya, jadi total hadiahnya ratusan juta, “ucap Ali yang juga menjadi ketua terpilih pengurus Daerah IOF Lampung

“Jadi buat masyarakat jangan lupa saksikan event ini, ini event kita bersama, buat yang jomblo daripada manyun dirumah mending nonton off-road, tapi harus bawa duit, udah jomblo buntu juga macet kita heheheh, “Tutup Wakil Bupati Way Kanan sembari tertawa.(*)