SMSI Way Kanan Turut Berduka Atas Meninggalnya Triadi Pramono Wartawan Senior dan Sekretaris SMSI Pesawaran
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan- SMSI Kabupaten Way Kanan turut berduka atas berpulangnya Triadi Pramono Sekretaris SMSI Pesawaran yang meninggal dunia hari Kamis (18/08/2022) Pukul 17.30 Wib.

Kabar duka ini menyelimuti seluruh pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Se Provinsi Lampung. Jumat (19/08/2022).
 
Ketua Yoni Aliestiadi dan pengurus SMSI Way Kanan  mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya rekan kami yang juga wartawan senior dan sekaligus Sekretaris SMSI Pesawaran Bapak Triadi Pramono.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran menerima musibah ini.” Imbuhnya.

“Beliau (Almarhum) merupakan orang baik dan taat ibadah, kita tentu kehilangan sahabat baik, semoga syurga bersama beliau,” tutup Yoni Aliestiadi.

Triadi Pramono semasa hidup merupakan sosok yang bisa dijadikan panutan. Ia merupakan salah satu wartawan senior di Bumi Andan Jejama dan pernah dinobatkan sebagai Tokoh Pers Pesawaran oleh PWI Pesawaran.

Selain itu ia juga berpengalaman dibidang jurnalistik sejak di RRI, setelah pensiun kemudian merintis media bintangpost.com dan tabloid bintang saburai.

Banyak hal positif yang pernah sisampaikan terhadap teman teman media, diantaranya selalu mengatakan wartawan bekerja mengedepankan etika jurnalistik, dan membangun mitra yang baik.

Sosok almarhum juga sering memberikan pandangan tentang kemajuan SMSI kedepan agar lebih baik, selain itu kerap memberikan kesempatan kepada anggota didalamnya untuk dapat memunculkan inovasi kelembagaan.

Termasuk medorong perusahaan media yang tergabung didalam SMSI agar mendaftarkan medianya ke dewan pers. (*/smsi_wk)