Sukseskan Vaksinasi Masal, 100 Personil Polres Pesawaran Terima Vaksin Sinovac
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Polres Pesawaran bekerjasama dengan Urkes dan Tim dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Pesawaran melakukan Vaksinasi Masal Kepada Personel Polres, Bhayangkari, Purnawirawan, Warakawuri, dan keluarga dari Personel Polres Pesawaran dengan alokasi 100 Dosis Vaksin Biofarma Sinovac dilaksanakan di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Rabu (16/06/2021) Pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan ST Kapolri No : STR / 250 / VI / OPS.2/ 2021 tgl 10 Juni 2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi Masal dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19 diwilayah hukum Polda Lampung, untuk Polres Pesawaran telah melakukan penyuntikan Vaksin di Mapolres sendiri.

“Hari ini kami dari Polres Pesawaran bekerjasama dengan Urkes dan Tim dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Pesawaran melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dengan menyiapkan sekitar 100 Vaksin kepada Personel Polres Pesawaran, Bhayangkari, Purnawirawan, Warakawuri, dan keluarga dari Personel Polres Pesawaran,” jelas Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H.

“Untuk itu mari kita sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Pesawaran sehingga Herd Immunity akan tercapai diwilayah Kabupaten Pesawaran salam sehat salam bahagia dari Polres Pesawaran,” sambung Kapolres.

Sementara itu ditempat yang sama Dr. Ratna selaku Paur Kes Polres Pesawaran bekerjasama dengan Tim dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Pesawaran, juga mengatakan menyiapkan sekitar 100 Vaksin untuk kita berikan disini dan kami bekerja secara tim dan kita juga lakukan kerjasama dengan lintas sektoral yang ada di Kabupaten Pesawaran, “Hari ini kita laksanakan di Polres Pesawaran, salam sehat buat kita semua,” kata Dr. Ratna. (*/Budi)