Syah Pengurus AWPI Lampung Utara Keluarkan Surat Pengunduran Diri Dari AWPI Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Sebanyak 13 Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Lampung Utara mengundurkan diri sebagai kepengurusan sejak tanggal 21 Oktober 2021.

Dalam surat pengunduran diri ini puluhan pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Lampung Utara dinyatakan bahwa mereka mundur tanda ada paksaan dari pihak mana pun.

Dan terhitung dari tanggal 21 Oktober 2021 , mereka secara syah keluar dari kepengurusan dan keanggotaan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Lampung Utara

Serta di surat pengunduran diri ini mereka memgucapkan banyak terima kasih atas kesempatan diberikan kepada mereka selama menjadi anggota dan pengurusa Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Lampung dan tidak lupa mereka memohon maaf apa bila selama ini melakukan kesalahan baik yg sengaja maupun tidak sengaja.

Deferin Zan selaku koordinator Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Lampung Utara mengatakan mundurnya anggota lainnya tidak ada.paksaan dari siapa pun.

“Ini murni keinginan bersama untuk tidak menjadi anggota dan pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Lampung Utara ,karena sudah tidak sejalan lagi dengan di dalam berorganisasi.” Tambah nya.

“Jadi resmi kami mundur bersama-sama sebagai anggota dan pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Lampung Utara.” Pungkas Deferin Zan.(*)