Taman Nusa Indah Salah Satu Destinasi Wisata di Mesuji
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Taman Nusa Indah yang terletak di pertigaan pinggir jalan berdekatan Tugu Macan tepatnya di depan Kantor Balai Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. salah satu taman tempat wisata di Mesuji.

Taman yang dikelilingi pohon-pohon besar dan hijau selalu menawarkan pemandangan indah dan bagian pentingnya adalah, Taman Nusa Indah sangat khas karena menggabungkan tujuan kuliner dan suasana yang bikin adem.

Asnawi (49) salah satu pengunjung asal dari Kabupaten Tulang Bawang mengatakan, Rimbunnya pohon di Taman Nusa Indah ini menciptakan keelokan tersendiri. Bila hendak bersantai ria bersama rekan, kerabat, teman dan keluarga wajib datang ke taman ini.

Tidak perlu membayar tiket atau retribusi, karena sejak dibuka pertama kali kawasan ini memang ditujukan untuk spot liburan gratis.

Setelah menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh tempat wisata di Taman Nusa Indah Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji ini. Kita bisa mengisi perut dengan bermacam kudapan lokal khas nusantara,” ujarnya. Minggu, (13/02/2022).

Lanjutnya, Taman Nusa Indah menjadi salah satu yang biasanya digunakan sebagai tempat untuk refreshing dan melepas penat. Adanya pepohonan besar dan rindang mampu membuat suasana taman menjadi lebih asri. yang begitu segar dan sejuk, sehingga mampu membuat siapa saja yang datang berkunjung ke Taman Nusa Indah ini menjadi lebih nyaman dan betah berlama-lama disini.

Pengelola taman menyediakan beberapa tempat duduk untuk para pengunjung sembari menikmati kesejukkan taman ini. Salah satu spot favorit para pengunjung yaitu kursi bulat yang terbuat dari adukan campuran semen dan pasir di dekat pohon yang sering digunakan sebagai tempat diskusi serta mengerjakan tugas.

Berlokasi yang sangat strategis, Taman Nusa Indah sering digunakan sebagai tempat untuk menghilangkan rasa penat. Meski tak memiliki banyak fasilitas publik, namun taman di Mesuji ini tetap menjadi salah satu destinasi populer di berbagai kalangan.

Destinasi taman ini pula memiliki ukuran yang cukup luas serta dipenuhi dengan tanaman, sehingga pengunjung yang datang bisa berswaphoto selfie-selfie,” pungkasnya.(rian/san)