TEC Ketua GRANAT Provinsi Lampung, Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya M.Tio Aliansyah Sebagai DKPP RI 
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Komisioner KPU Lampung M Tio Aliansyah terpilih sebagai salah satu anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia dalam rapat Komisi II DPR RI, Senin (13/06/2022).

Banyak dukungan mengalir atas terpilihnya putra terbaik Lampung menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu (DKPP), salah satunya Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT ) Provinsi Lampung.

Mereka merasa bangga dan mendukung kiprah M Tio Aliansyah di kancah nasional. M Tio Aliansyah adalah salah satu putra terbaik propinsi Lampung yang memiliki pengalaman dan prestasi yang wajib dibanggakan.

Hi.Tony Eka Candra Ketua Granat Lampung memberikan dukungannya.

“Selamat atas terpilihnya salah satu putra terbaik Lampung menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia.

“Selama ini M.Tio Aliansyah sebagai Komisioner KPU baik di Provinsi maupun di Kabupaten tidak pernah ada catatan masalah keterlibatan Narkotika. “Ujar Ketua GANAT Lampung.

Selain itu juga M.Tio Aliansyah selama ini terlibat langsung dengan kegiatan – Kegiatan sosial  di Provinsi Lampung, semoga sukses menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia .” Tutupnya. (Granat_wk)