Temukan Senpi Rakitan Diperkebunan, Ketua LSM Gencar Serahkan Ke Polres Pesawaran
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Ketua LSM Gencar Pesawaran Ahmad Yani menyerahkan 1 (satu) pucuk senpi diduga rakitan jenis revolver ke Sat Reskrim polres Pesawaran yang ditemukan di perkebunan karet PTPN VII. Senin, (07/02/2022).

Ia mengatakan, dirinya merupakan orang yang secara langsung menemukan senjata api rakitan itu, kemudian, menyerahkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian

“Saya sebagai masyarakat dan ketua LSM Gencar Pesawaran menyerahkan satu buah senjata api rakitan kepada Polres Pesawaran, kebetulan yang menemukan saya sendiri,”ucapnya

Yani menuturkan,peristiwa penemuan senjata api rakitan jenis revolver tersebut pada hari Sabtu (05/02/2022), saat itu dirinya yang merupakan pengawas pedagang kuliner di lapangan Sidototo bumi Andan jejama, hendak buang air kecil di lokasi Perkebunan karet PTPN VII, secara tiba- tiba kakinya menginjak plastik hitam, yang ketika dibuka berisi sepucuk senjata api rakitan.

“Setelah saya lihat itu senjata api, saya langsung berkoordinasi dengan anggota opsnal dan senpi tersebut saya serahkan ke polres pesawaran,”jelasnya.(Budi)