Tentukan arah Pembangunan Serta Serap Aspirasi Masyarakat, Pekon Rajabasa Gelar Musdes dan Penetapan SDGS
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggamus – Menggelar musyawarah desa (Musdes) SDGS, sebagai wadah dalam penyampaian usulan atau aspirasi masyarakat dalam menentukan arah pembangunan lima (5) tahun kedepan Pekon Rajabasa.

Hal ini disampaikan Kepala Pekon (Kakon) Rajabasa Toha Topiyansyah A.Md. Pada saat pembukaan kegiaatan tersebut di Balai Pekon Rajabasa Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) Kabupaten setempat ,pada Jum’at SD 25 Juni 2021.

Masih kata Kepala Pekon (Kakon) Toha Topiansyah A.Md. Berharap apa yang kita bangun sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga pembangunan bermanfaat bagi masyarakat pekon rajabasa khususnya”Harapnya.

Sehingga antara Pemerintahan Pekon dengan masyarakat saling bahu-membahu dalam menentukan arah pembangunan kedepannya, , bersinergi dengan masyarakat., Ungkapnya
Mulai tahun ini kami akan lakukan sesuai dengan visi dan misi sebelumnya.

Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan antusias dengan diadakannya musdus dan musdes ini, karena mereka bisa menyampaikan harapan dan keinginan mereka di setiap dusunnya”Tuturnya.

Kedepan masyarakat bisa lebih aktif lagi dalam menyampaikan aspirasinya sebagai bentuk sumbangsih pada Pemerintahan Pekon Rajabasa, ”Katanya.

Syukur juga karena dilaksanakan penetapan SDGS pekon Rajabasa, yang telah selesai dilaksanakan oleh petugas SDGs Pekon Rajabasa.

Di samping itu juga saya ucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD)
Wabil khusus saya apresiasi untuk seluruh Aparatur Pekon Rajabasa yang penuh semangat dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas begitu padat dan menumpuk, semoga kedepan pekon rajabasa akan lebih baik dan memiliki terobosan- terobosan mampu menjadikan Pekon Rajabasa, jadi pekon yang berprestasi”Demikian disampaikan Kakon Rajabasa.

Tampak hadir Kakon Rajabasa Toha Topiansyah A.Md.Babinsa Multis,Babinkamtibmas Andri,Ketua BHP Ansori Pendamping Pekon /Desa Riswan SE.Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama.Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.(Rizal)