Terbentuk Cabang Olah Raga Baru, KONI Way Kanan Sambut Baik Pengurus Kabupaten Wushu
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik yang didamping Bendahara Rahmat, menerima langsung Pengurus Kabupaten Wushu Way Kanan Periode 2022-2026.

Kedatangan Indra Gunawan Ketua Wushu Pengkab Way Kanan yang didamping Sekretaris Yoni Aliestiadi dan Bowok, guna melaporkan kepengurusan yang telah terbentuk sesuai intruksi dari Pengurus Provinsi Wushu Lampung.

Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik sangat senang dengan adanya kepengurusan Pengurus Kabupaten Wushu yang telah terbentuk, sehingga kembali menambah dan semakin banyak Cabanh Olahraga yang ada di Bumi Ramik Ragom.

Dia berharap agar Pengurus Wushu Kabupaten dapat benar-benar melatih dan menjaring atlit nya agar dapat menghasilkan prestasi juara.

“KONI Way Kanan Tahun ini menargetkan 20 Emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi yang akan digelar pada Bulan Desember mendatang, ” Ungkap Runcik sapaan akrab ketua Koni Way Kanan.

Sementara itu Ketua Pengurus Kabupaten Wushu Way Kanan Indra Gunawan mengatakan, bahwa kedatangannya ke Ketua KONI untuk melaporkan kepengurusan Pengkab Wushu Yang telah terbentuk.

“Alhamdulillah Ketua KONI menyambut baik dengan di bentuknya kepangurusan Pengkab Wushu Way Kanan.

Kami juga bertekat untuk menciptakan atlit-atlit yang berprestasi, baik di tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional dan Internasional. “Tutup Indra.(smsi_wk)