Terima Dana Desa Tahap Pertama, Kampung Argo Mulyo Bagikan BLT DD Kepada 39 KPM
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pemerintah Kampung Argomulyo telah mendapatkan Realisasi Dana Desa (DD) Tahap 1, dan telah digunakan untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 untuk 39 Keluarga Penerima Manfaat di Balai Kampung.

Pembagian Bantuan di hadiri oleh Pihak Kecamatan Banjit, Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh Kadus dan RT.

Selain bagikan BLT DD, Pencairan Tahap Pertama Kampung Argomulyo juga digunakan untuk pembangunan fisik berupa pembagunan gorong – gorong 2 unit didusun Satu, Siring pasang dengan panjang 125 M, dan Program Ketahanan Pangan dengan membangun Siring Pasang Jalan Usaha panjang 100 M terletak BRT 06.

Pj Kelala Kampung GUNAWAN SH dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas bantuan nya , sehingga dapat membangun fasilitas untuk masyrakat dan membantu mensejahterakan masyrakat kampung.

” Tahap pertama Pencairan Dana Desa diberikab Bantuan Langssung Tunai kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat yang tersebar disetiap dusun nya.” Imbuhnya.

Selain itu kamu menganggarkan pembangunan fisik dalam pencairan Dana Desa Tahap Pertama ini berupa siring pasang ,jalan Ketahanan Pangan dan siring pasang .” Tambah Gunawan .

Kami berharap bantuan ini dapat digunakan Keluarga Penerima Manfaat dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari keluarga masing-masing, “tutup PJ Kakam Argomulyo. (smsi_wk)