Terkait Penembakan Pada Rekan Pers disimalungun, PD IWO Lampung Tengah Ikut Berbela Sungkawa dan Minta APH Usut Tuntas Pelaku

Lampungjaya.news, Lampung Tengah – Duka tersebut adalah meninggal nya, Mara Salem Harahap, Pimpinan Redaksi media online lassernewstoday. Kabupaten Simalungun, Sumatera utara yang menjadi perbincangan Hangat diberbagai kalangan, terutama dikalangan Pers.

Oleh karena itu Ketua dan Seluruh Anggota Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan bela sungkawa dan mengutuk keras atas meninggal nya rekan jurnalis Mara Salem Harahap di Sumatra Utara, Diinformasikan Almarhum Mara Salem Harahap (42th), di duga ditembak Orang Tak Di kenal di dalam mobil pribadi milik nya, Pada hari Jum’at (18/06/2021) sekira pukul 23:30 wib.

Ketua PD IWO Lampung Tengah Dedi Irawan, A.md Akhir nya angkat bicara, Terkait Penembakan wartawan Mara Salem Harahap hingga korban meninggal Dunia dengan jejak kekerasan, dan di temukan dua Luka Tembak di bagian Tubuh Almarhum Pimpinan dari Redaksi Media online LasserNewsToday tersebut.

” Kami Keluarga Besar IWO Kabupaten Lampung Tengah, turut berbelasungkawa atas Meninggal nya rekan kita, Mara Salem Harahap wartawan senior asal kabupaten Simalungun Sumatra utara, semoga Allmarhum dapat istirahat dengan tenang disurga nya Allah. Kami mengutuk dan Mengecam keras atas terjadinya peristiwa ini”. Ujarnya Senin (21/06/21)

Dedi melanjutkan, Kami mempercayakan sepenuhnya kepada penegak hukum aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Sumatra Utara melalui Reskrim polres Simalungun Agar segera Menangkap dan Menghukum pelaku dengan hukuman yang seberat-berat nya, Atas pelaku pembunuhan sadis yang tak berprikemanusian yang sangat biadab tersebut, Kami juga berharap pihak kepolisian Sumatra Utara agar segera mengungkap ke publik apa motif pembunuhan tersebut dan siapa dalang dibalik kematian rekan seprofesi kami tersebut.

“Kami berharap kepada pihak kepolisian kapolda Sumatra Utara dan Polres simalungun agar dapat segera mengusut dan menangkap pelaku pembunuhan rekan kami Mara Salem Harahap, Dan dapat memberikan informasi kepada publik apa motif pembunuhannya dan siapa dalang di belakangnya”. Tegasnya

Hingga berita ini terbit belum ada informasi terkait apa motif pelaku penembakan wartawan yang sangat biadab tersebut. Pungkasnya ( Ilham/tim )