Terlilit Hutang, Warga Wiralaga Mesuji ini Tewas Ditembak dan Ditusuk.
Spread the love

MESUJI (lampungjaya.net)

Diduga terlilit hutang Arifin Bin Kosim(48) warga Desa Wiralagamulya, RK 4 Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung tewas ditembak dan ditusuk. Peristiwa mengegerkan warga Wiralaga ini bermulai ketia dua pelaku mendatangi korban

“Ada dua orang terduga pelaku dua orang mendatangi korban, tujuannya menagih hutan sebesar Rp15 juta. Kemudian terjadi cekcok mulut sampai terjadi penembakan di depan rumah korban, setelah itu korban lari ke kamar. Lalu dikejar dua orang terduga pelaku dan menusuk korban menggunakan senjata tajam lalu pelaku melarikan diri,” kata sejumlah saksi di lokasi kejadian, Minggu (14/4/2019).

Korban yang luka dilarikan ke RSUD Mesuji, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Korban mengalami luka tembak di dada, perut bahu, dan ada beberapa luka tusuk.

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo dari hasil visum korban luka di dada, bahu, perut, dan punggung. Namun tidak ada luka tembak. Jajaran Reskrim Polres Mesuji sudah ke tempat kejadian perkara dan mengejar pelaku.

“Sampai saat ini, kondisi Wiralagamulya masih kondusif. Dimohon untuk warga Mesuji lebih khusus Desa Wiralagamulya untuk tidak terpancing dan jangan percaya informasi yang belum jelas kebenarannya,” terangnya.(bro).