Pelaksanaan Test CAT calon PPK berjalan lancar, ini Tahapan selanjutnya..
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pelaksanaan seleksi calon PPK Pilkada Way Kanan secara CAT di laboratorium komputer SMAN 1 Blambangan Umpu berjalan lancar. Test dimulai pada pukul 08.30 untuk sesion pertama. Test CAT dihadiri Ketua KPU, seluruh Komisioner, Pimpinan Bawaslu Nurhayati dan pengamanan dari Polres Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Kordiv Parmas dan SDM Tri Sidarto di SMAN 1 Blambangan Umpu. Sebanyak 265 pendaftar yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti test tertulis secara CAT.

Dalam seleksi test CAT terdapat 11 orang peserta yang tidak hadir, yaitu dari kecamatan Negeri Agung 1 orang, kecamatan Kasui 1 orang, bahuga 2 orang, Blambangan umpu 3 orang, Rebang Tangkas 1 orang dan Negeri Besar 3 orang.

Hasil test setiap sesion dapat langsung diketahui peserta test. Selanjutnya KPU akan menginput hasil test untuk dilakukan perangkingan tiap kecamatan. Pengumuman hasil CAT tanggal 3-5 pebruari. Selanjutnya bagi peserta yang masuk 10 besar tiap kecamatan akan dilakukan wawancara pada tanggal 8-10 Pebruari.(**/red)