Tim gabungan Polres Lampung Barat dan Tim Sar Terus Lakukan pencarian Korban Hanyut
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Tim gabungan Polres Lampung Barat dan Tim sar kabupaten Lampung barat terus melakukan pencarian terhadap korban hanyut terbawa arus sungai way semangka Suoh. Jum’at (05/04/2024)

Ini merupakan hari pertama pencarian, sebelumnya telah dilakukan pencarian yaitu kamis malam 04/04/2024, namun dihentikan mengingat hari sudah larut ditambah cuaca yang kurang bersahabat.

Kasat Samapta Polres Lampung Barat Iptu Sadarudin mewakili kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik mengatakan bahwa pihaknya telah menerjunkan beberapa personel dan juga peralatan untuk melakukan pencarian.

“Kami dari sat Samapta Polres Lampung Barat sebanyak 10 personel bekerja sama dengan Tim Sar hari ini melakukan penyisiran sungai, namun tadi sekitar pukul 15.00wib pencarian kami hentikan mengingat cuaca hujan dan arus sungai mulai deras.” Ujar sadarudin

Menurut sadarudin bahwa hari ini telah dilakukan pentinyisiran sungai kurang lebih 9 kilometer atau sekitar 6 jam. Namun sampai saat ini korban belum berhasil ditemukan.

“Hari ini tadi kita menyisiri sungai sepanjang 9 kilometer atau selama 6 jam mencari korban, namun korban belum berhasil ditemukan, kita akan lanjutkan pencarian korban esok *sabtu 06/04/2024.” Tutupnya. (*/ipung)