Tim PMI Way Kanan Pantau tempat Rekreasi Curup Kereta Dan Taman Ikan

Lampungjaya.news, Way Kanan – Suasana hari ke 4 Idul Fitri 1443 H masih ramai di tempat-tempat rekreasi yang ada di Way Kanan, Negeri 1001 Air terjun, diantaranya Curup Kereta dan Taman Ikan .

Curup Kereta yang terletak di Kampung Rambang Jaya Kecamatan Umpu Semenguk, terpantau sejak hari ke 2 sampai hari ini ribuan pengunjung memadati lokasi rekreasi ini, terlihat banyak pengunjung dari luar Kabupaten Way Kanan.

Pengunjung yang datang kebanyakan dari luar Kabupaten Way Kanan Ini terlihat dari beragam plat nomor kendaraan yang parkir dominan dengan plat dari luar Lampung.

Sedangkan untuk Taman Ikan yang ada Kampung Gelombang Panjang Kecamatan Kasui banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar.

Tim Pemantau PMI Way Kanan mengadakan monitor ke tempat rekreasi ini untuk memastikan kondisi yang ada karena jumlah pengunjung ramai, selain itu Tim ini minta agar masyarakat berhati-hati karena kondisi yang sering turun hujan .

Ketua Tim PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa kegiatan Tim selain meninjau Arus Balik Mudik Lebaran juga melihat kondisi tempat rekreasi yang padat pengunjung.

“Semenjak hari ke 3 Lebaran Idul Fitri 1443 H tempat hiburan atau rekreasi dipadati oleh masyarakat untuk menikmati liburan bersama keluarga dan kerabat, kami melakukan monitor dan berkoordinasi dengan pengelola hiburan agar selalu menjaga keselatan pengunjung dan melihara kebersihan di lokasi .” Imbuhnya.

” PMI tetap akan melakukan pantauan mudik sampai hari minggu namti di Posko RAPI Way Kanan.” Pungkasnya.(yon)