TIM Sembilan Relawan Paslon No Urut 02 DERMAWAN adakan Silaturahmi dan Doa Bersama Untuk Kemenangan.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Tim Sembilan yang merupakan relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 Dendi Ramadhona – Marzuki menggelar acara do’a bersama guna kemenangan pasangan yang di dukung, Selasa (1/12) di kediaman Andriansyah, Desa Pekondoh Gedung, Kecamatan Waylima.

Dihadiri puluhan anggota berikut Koordinator beberapa Desa acara berjalan dengan hikmat dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kami telah menggelar do’a bersama untuk meminta kepada yang Maha Kuasa agar pasangan Dendi-Marzuki menang dalam Pilkada 9 desember 2020,” ujar Ketua Tim Sembilan, Hermawansyah.

Ditambahkan, dirinya berharap agar kegiatan yang dilakukan mendapat barokah dari Allah SWT sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama anggota tim yang akan berjuang menyosialisasikan pemenangan Dendi-Marzuki.

“Sekaligus ajang silaturahmi antar anggota, kekuatan terbesar adalah do’a diikuti kerja keras insya Allah Dendi-Marzuki menang,” lanjutnya.

“Saya menegaskan kepada seluruh anggota untuk solid dan mau bekerja keras menyuarakan visi dan misi pasangan nomor dua sampai Pilkada selesai,” timpalnya.(*/Budi)