Tindak Lanjut Rapimwil Lampung, SMSI Way Kanan Bergerak Bentuk Forum Pimred, Forum Siber Milenial , Serta Lembaga Bantuan Hukum

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dalam rangka meninjak lanjuti hasil Rapat Pimpinan Nasional dan Rapat Pimpinan Wilayah SMSI Lampung, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan gelar Rapat Koordinasi. Kamis (04/08/2022).

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua SMSi Way Kanan Yoni Aliestiadi, SH didampingi oleh Sekretaris Tommy Hiqmah, ST dan Bendahara Peri Sanjaya, SE untuk membahas hasil Rapimnas dan Rapimwil tentang MoU SMSI bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Pembentukan Lembaga Bantuan Hukum, Pembentukan Forum Pimpinan Redaksi dan Milenial Siber.

Dalam rapat ini juga Sekretaris SMSI Way Kanan Tomy Hiqmah, ST menyampaikan, rencana dalam waktu dekat kita akan menghadiri Musyawarah Wilayah SMSI Provinsi yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Agustus 2022.

“Unsur KSB harus ikut semua dalam Musyawarah Wilayah SMSI Provinsi Lampung agar dapat menjadi peserta. “Ujar Tommy.

Ketua SMSI Yoni Aliestiadi juga menambahkan, kita juga segera akan membentuk Lembaga Bantuan Hukum, Forum Pimpinan Redaksi dan Milenial Siber SMSI Way Kanan dalam rangka melanjutkan hasil dari Rapimnas dan Rapimwil SMSI

“Kami mengajak adek-adek yang hobby dengan dunia online untuk bergabung di SMSI, supaya dapat bersama-sama berkarya dan mendapatkan ilmu di era digital ini, “tambahnya.

“Diberitahukan juga kepada Masyarakat apabila ada masalah dapat juga mengadukan ke LBH SMSI, segera akan diberikan pelayanan secara gratis. “Tutup Yoni As.(*/smsi_wk)