Tingkat Kepuasan Publik Meningkat, Pj Gubernur Sebut Kado Terindah Untuk Polri
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Raihan tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja Polda Lampung mencapai 88,7 persen dari survei Disway Research and Development Jakarta bekerja sama dengan Litbang RLMG menunjukkan kinerja yang baik. Hal ini menunjukkan bahwa Polri khususnya Polda Lampung memegang teguh dalam menampung setiap aspirasi Masyarakat.
“Dengan raihan hasil survei 88,7 persen, hal ini menunjukan tugas yang telah dilakukan oleh Polda Lampung sangat baik dan masyarakat sangat puas, dan ini merupakan salah satu Kado terindah di Hari Bhayangkara ke 78” ujar Samsudin.

Samsudin mengharapkan dengan raihan tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja Polda Lampung yang tinggi dapat mendukung pembangunan di Provinsi Lampung lebih baik serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga raihan prestasi ini, akan lebih mendukung lagi untuk pembangunan Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.
Untuk itu Samsudin memberikan apresiasi positif atas kinerja Polda Lampung.

Survei dilakukan selama satu pekan, sejak 22-29 Juni 2024, dengan meminta pendapat 1.000 responden yang tersebar di 15 kabupaten/ kota di Provinsi Lampung.

Diketahui, responden masing-masing daerah ditentukan secara proporsional berdasar jumlah penduduk di atas usia 17 tahun.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polda Lampung. Capaian yang saat ini diraih menurutnya jangan merasa puas diri. Namun harus dikembangkan agar lebih baik lagi kedepan.

“Kami atas Nama institusi Polri jajaran Polda Lampung berterimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung pengabdian polri, karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat kami tidak dapat berbuat apa-apa, untuk itu dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran proses pilkada tahun 2024 mendatang pun, polri bersama – sama selalu dengan elemen masyarakat di kabupaten/kota untuk mensukseskan pilkada tahun 2024 nanti,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda juga memohon maaf apabila selama ini pihaknya belum sepenuhnya dapat memenuhi harapan masyarakat namun dirinya terus meminta kepada seluruh jajaran kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai jati diri dari polri.

Sumber : Kabid Humas Polda Lampung
Kombes Pol Umi Fadilah Astutik S.Sos., S.I.k., M.Si. (ipung)