Tingkatkan Silaturahmi, Polres Lambar Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Laksanakan olahraga bersama di Lapangan Mapolres Lampung Barat dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH dan diikuti seluruh personil bersama Keluarga besar Polres Lambar.

Akbp Heri mengatakan bahwa pagi ini pukul 08.00 Wib, kita Keluarga besar Polres Lampung Barat mengadakan olahraga bersama yaitu melaksanakan jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize.

Dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, dengan tema “Modernisasi pelayanan Polantas presisi mengawal Pemilu damai untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan antar personil Polres Lampung Barat, sehingga terjalin hubungan yang baik dan berdampak pada peningkatan kinerja setiap personil,”ungkap Kapolres.”

Rangkaian peringatan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, Polres Lampung Barat sudah melakukan berbagai kegiatan Sosial, diantaranya pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan, pemberian air bersih, donor darah, dan turut membantu membersihkan tempat ibadah serta bantuan sosial lainnya,” tutup Kapolres.

Akbp Heri menambahkan bahwa pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan apabila ada masyarakat yang memberikan saran maupun kritik terkait pelayanan Kepolisian, kami siap menerima dan memperbaikinya. (Ipung)