Tinjau Lokasi Pengembangan KJA, Gubernur Lampung Mendarat Di Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi berkunjung ke Kabupaten Lampung Barat, dalam rangka meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan pengembangan ikan Keramba Jaring Apung (KJA), bertempat di di lapangan Indrapati Cakra Negara di komplek Perkantoran Pemkab Lambar. Selasa (05/07/2022),

Dalam kunjungan tersebut, Arinal dan rombongan akan langsung menuju ke Lumbok Seminung untuk berkeliling meninjau lokasi, KJA yang dibudayakan oleh masyarakat.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Arinal Djunaidi j didampingi oleh petinggi PT. Japfa Comfeed, diantaranya Komisaris Utama PT. Japfa Comfeed sekaligus anggota Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Syamsir Siregar, Direktur Operasional PT. Japfa Comfeed Rachmad Indrajaya, Renaldo Santosa anak pemilik PT. Japfa Comfeed, serta Ketua umum PPAD Doni Monardo dalam rangka rencana pengelolaan, pemanfaatan dan pelestarian Danau Ranau.
Seperti diutarakan oleh Kepala Bagian Protokol Mazdan mengatakan, kedatangan Arinal bersama rombongan akan di sambut langsung oleh seluruh jajaran pemkab Lampung Barat, setelah itu langsung menuju Lumbok Seminung.

“Bupati Parosil Mabsus akan menyambut langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang berada di dalam helikopter kemudian Bupati Parosil ikut masuk ke dalam helikopter dan lepas landas (take off) menuju lokasi peninjauan KJA di danau ranau Lumbok Seminung,” ujarnya.

Seusai melakukan peninjauan tersebut, Arinal Djunaidi dan Parosil Mabsus, akan bertolak ke Bandar Lampung.(*/ipung)